Monday, March 13, 2017

Katalog Oriflame April 2017

Katalog Oriflame April 2017 - Perusahaan industri kosmetik Oriflame Produk Polandia telah bergabung dengan program daur ulang RafCycle UPM Raflatac, yang mendaur ulang dan menggunakan kembali tekanan sensitif limbah label untuk membuat bahan baru. Kemitraan ini mendukung sasaran Oriflame untuk mengurangi timbunan sampah ke nol di semua situs manufaktur mereka.


Produk Katalog Oriflame April 2017 Polandia adalah pabrik pertama perusahaan untuk mengambil sasaran tersebut. The 15000mt2 situs yang dibuka di Warsawa pada tahun 1995, dianggap sebagai salah satu fasilitas terbesar. Pabrik telah mengurangi biaya pengelolaan sampah sebesar 18%. Dengan asosiasi ini, perusahaan juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan logo 'Raflatac Partner', yang dapat membiarkan pelanggan Oriflame tahu tentang inisiatif keberlanjutan.


Oriflame, sebagai bagian dari strategi keseluruhan untuk tahun 2020, telah menerapkan 'zero sampah ke TPA' Program di semua pabriknya. Metode Katalog Oriflame April 2017 pembuangan limbah yang dirancang dalam program RafCycle diklaim sesuai dengan baik dalam strateginya. UPM Raflatac RafCycle Solusi direktur Juha Virmavirta mengatakan: "UPM Raflatac adalah pelopor dalam solusi untuk mengelola tantangan limbah label Kami berharap untuk mengembangkan baru dan yang sudah ada kemitraan dengan pelanggan dan pengguna akhir di jalan menuju zero waste TPA.


Promo selengkapnya : http://www.promojsm.com/2015/10/katalog-oriflame.html

No comments:

Post a Comment