Wednesday, May 23, 2018

Promo Tupperware Juni 2018

Promo Tupperware Juni 2018 - Saya ingat Tupperware ibuku ketika saya tumbuh dewasa. Sebenarnya, aku ingat pergi ke pesta Tupperware-nya. Beberapa makanan enak dan hal-hal baru yang keren untuk saya mainkan (sebagai anak-anak tentunya).


Sekarang, ketika saya pulang ke rumah, itu gila untuk melihat bahwa dia masih memiliki cangkir Tupperware (yang digunakan untuk memiliki tutup cangkir sippy) masih dalam lemari. Dan, masih digunakan! Produk mereka benar-benar bertahan.


Baru-baru ini, saya dikirim beberapa item dari Tupperware untuk diperiksa. Mereka pasti menaikkan taruhannya.


Favorit saya yang mutlak yang saya kirimkan adalah Quick Chef. Ini semacam seperti prosesor makanan tangan, tetapi memungkinkan untuk lebih banyak kontrol. Biasanya, ketika saya membuat sup ayam, saya berusaha memotong sayuran. Tapi, saya baru saja menerima Promo Tupperware Juni 2018 ini, jadi saya pikir saya akan memberikan memotong wortel dan seledri untuk dicoba. Itu sangat mudah. Saya baru saja memecahkan wortel menjadi dua dan memasukkannya, mengubahnya beberapa kali, dan berakhir dengan wortel yang Anda lihat di bawah. Itu juga bekerja dengan seledri dan jamur. Saya suka kontrol yang Anda miliki dengan itu dengan dapat menggunakan tangan Anda.


Saya juga menerima beberapa mangkuk "Flat Out". Ide yang unik. Mangkoknya roboh menjadi datar dan mengambil ruang sebanyak kelopak. Masalah yang saya temui adalah, Anda harus menutup penutupnya di tempat yang tepat. Jika tidak, ketika diisi dengan sup yang disebutkan di atas dan kemudian ditutup, mangkuk cenderung runtuh, sehingga membuat berantakan. Begitu aku tahu di mana untuk menekan mereka, aku lebih beruntung.


The Stuffables Super Set sangat bagus. Segel dan penutup fleksibel mereka memungkinkan benda-benda berbentuk aneh untuk ditempatkan di dalamnya dengan sangat mudah. Penutupnya juga ketat dan tidak bocor yang selalu menjadi bonus. Mereka bertahan dengan baik di mesin pencuci piring juga.


Promo Tupperware juga mengirimi saya pengocok dan pengukur cepat shaker ini. Sempurna untuk mencampur minuman, saus salad, dan bumbu-bumbu. Ini memiliki baik mL, oz dan tanda cangkir di samping.


Sangat menarik bagi saya untuk melihat semua produk baru yang berbeda dari saat saya muda. Anda harus pergi dan memeriksanya.


No comments:

Post a Comment